Friday, August 26, 2016

Bagaimanakah Cara Membuat Cireng Asli Bandung ? Yuk Baca Sama-sama

Bagaimanakah Cara Membuat Cireng Asli Bandung ? Yuk Baca Sama-sama - Cara Membuat Cireng - Bila dilihat dari asal katanya, cireng berarti aci digoreng yaitu berdasarkan makanan aci (tepung / sagu / tapioka) oleh berbagai rempah-rempah dan kemudian digoreng sampai matang. Makanan ringan yang berasal di Jawa Barat ini memang cukup populer di kalangan penggemar goreng dengan rasa yang lezat dan tekstur kenyal. Seiring perkembangan, cireng sekarang lebih bervariasi dengan isian yang berbeda di dalamnya. Seperti saat ini, kita akan bereksperimen dengan satu varian cireng yang menggunakan isi dalam bentuk sosis rasa pedas.

Cireng dengan isian pedas cukup populer dan cukup populer, terutama di kalangan anak muda. Cara membuat sosis pedas cireng sebenarnya cukup mudah, tetapi membutuhkan sedikit teknik untuk mendapatkan Cara Membuat Cireng rasa yang sesuai dengan selera Anda. Untuk membuat cireng adonan, kita perlu membuat adonan pemula di muka sebagai pengikat untuk sagu / tapioka tidak larut dalam air dingin. Setelah itu, kemudian ditambahkan berbagai bumbu dan tepung tapioka untuk membentuk adonan halus.

Sedikit tips untuk dewasa lebih cepat luar cireng ketika goreng, cireng harus dibuat dengan bentuk datar. Selain matang cepat, bentuk datar juga bisa mengurangi penggunaan minyak karena tidak memerlukan terlalu banyak minyak untuk menggoreng. Gunakan api sedang untuk dewasa merata dalam ke luar dan untuk menghindari kegosongan.

Sumber: Cara Membuat Cireng .