Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Perkedel Kentang Lembut Dan Nikmat

Cara Membuat Perkedel Kentang Lembut Dan Nikmat -  Cara Membuat Perkedel Kent - Untuk ulang tahun pernikahan pertama kami saya berikan suami saya pisau tentara swiss mewah. Dia memberi saya berlangganan majalah. "Saya pikir kami melakukan hadiah ulang tahun tradisional," katanya, "Tahun pertama adalah kertas." Untuk ulang tahun kedua saya memberinya jubah mandi; dia memberiku perhiasan. "Saya pikir kami memutuskan untuk melakukan hadiah ulang tahun tradisional," aku berkata kepadanya, "Tahun kedua adalah kapas." Akhirnya, untuk tahun ketiga kami kami berada di sync dan saling memberi hadiah kulit tradisional lainnya. tahun keempat jauh lebih sulit. panduan sekolah tua menyarankan bahwa tahun empat adalah tahun bunga atau buah, bagaimanapun, interpretasi modern dari tahun itu mengatakan bahwa itu adalah tahun untuk peralatan. Setelah beberapa minggu petunjuk saya akhirnya mendapat Slow Cooker.

Dan tidak sesaat terlalu cepat. Sejak oven saya berhenti bekerja slow cooker mendapat banyak digunakan. Sampai beberapa minggu yang lalu saya tidak menyadari betapa aku mengandalkan oven. Saya tidak memiliki microwave, sehingga sisa mendapatkan dipanaskan dalam oven. Aku memanggang, aku memanggang, saya sate dan roti panggang. Saya membuat sebagian besar program utama saya dalam oven. Aku memasak sayuran, buah, dan roti. Aku panggangan pita, membuat bakso, semur hangat. Semua itu dalam oven, tidak di atas kompor.

Cara Membuat Perkedel Kentang Jadi, selama dua pekan terakhir ini saya telah lambat memasak makanan dan mencoba untuk datang dengan ide-ide dari apa yang aku bisa membuat di atas kompor yang akan mudah, nyaman, dan cepat. Kue Kentang ini muncul di kepala saya baru-baru ini dan saya akhirnya mendapat kesempatan untuk membuat mereka. Mereka sebenarnya hidangan tradisional Rusia disebut zrazy. Ada berbagai macam zrazy, beberapa daging berdasarkan, beberapa vegetarian, tetapi ide dasar di balik nama tersebut adalah bahwa itu sesuatu boneka. Ini bisa menjadi roulades daging yang diisi dengan telur dan goreng. Ini bisa menjadi ikan kue yang diisi dengan acar dill. Atau, seperti dalam kasus ini, bisa jadi kue kentang diisi dengan jamur. Resep ini bekerja dengan sangat baik dengan kentang tumbuk sisa juga. Jamur dan bawang dimasak perlahan selama setidaknya 15-20 menit sampai semua cairan menguap dan kemudian beberapa menit untuk mendapatkan beberapa warna. Herbal kemudian ditambahkan ke campuran. Saya suka dill, memberikan kecerahan musim panas mengisi. Beberapa tepung ditambahkan ke kentang tumbuk untuk membuat adonan sederhana, maka kue boneka dan tumis untuk mendapatkan warna emas. Sajikan dengan beberapa lemon, mustard atau lobak.

Sumber : Cara Membuat Perkedel Kentang .