Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Batagor Bandung Melalui Resep Aslinya

Cara Membuat Batagor Bandung Melalui Resep Aslinya - Cara Membuat Batagor Bandung - Seperti namanya, batagor Bandung adalah jajanan yang berasal dari Bandung dan sekitarnya yang termasuk dalam lingkup Jawa Barat. Jajanan yang satu ini dapat dianggap sebagai salah satu ikon kuliner Priangan daerah timur karena banyak dijajakkan mulai dari PKL di tempat-tempat yang cukup berkelas.

Cara Membuat Batagor Bandung Nah bagi Anda yang ingin menikmati makanan ringan khas Sunda, terutama disajikan dengan saus kacang maka batagor mungkin salah satu makanan ringan wajib. Rasa makanan yang satu ini lezat dengan campuran rasa gurih dan saus kacang memiliki aroma yang khas.

Umumnya, batagor yang terbuat dari paduan tepung jagung dan tepung terigu dengan penambahan berbagai rempah-rempah dan bahan tambahan. Biasanya, batagor dibuat dengan tambahan daging, ikan, udang atau ayam dibuat lezat dan kenyal. Ada juga batagor sederhana dibuat tanpa menambahkan ayam atau ikan, tapi itu masih enak dan lezat. Seperti resep kita kali ini, mari kita lihat lebih banyak!

Sumber : Cara Membuat Batagor Bandung .