Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Nugget Mudah Dan Cepat, Hasilnya Sangat Enak

Cara Membuat Nugget Mudah Dan Cepat, Hasilnya Sangat Enak - Cara Membuat Nugget - Opal cukup pintar untuk tahu kapan untuk memulai dan berhenti membuat es. Ini dilengkapi dengan sensor yang akan mengidentifikasi tingkat mengisi ember untuk mengubah pembuat es dan mematikan. Sama seperti di pendingin apapun, es perlahan akan mencair dalam ember udara terisolasi. Opal akan secara otomatis mengaktifkan memastikan bahwa ember yang mengisi dengan es.

FirstBuild adalah co-creation community yang mengubah Cara Membuat Nugget cara produk datang ke pasar dengan membiarkan masyarakat mempengaruhi produk dari awal. Didukung oleh GE Appliances, kita memiliki akses ke teknik kelas dunia dan bakat desain.

Opal tidak mungkin terjadi tanpa kontribusi yang tak terhitung jumlahnya Cara Membuat Nugget dari anggota masyarakat yang berbagi visi kami untuk es superior. pengembangan FirstBuild untuk Opal dimulai dengan pengajuan ide oleh Alan Mitchell. Ismael Ramos 'entry tantangan membuat Opal menjadi produk yang indah dan fungsional yang orang yang nyata akan menggunakan.

Sumber : Cara Membuat Nugget .