Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Salad Buah Spesial Asli Segarnya

Cara Membuat Salad Buah Spesial Asli Segarnya - Cara Membuat Salad Buah - Salad buah adalah istilah umum yang mengacu pada hidangan buah. Hidangan ini biasanya terdiri dari bermacam-macam buah-buahan disajikan seperti atau dikombinasikan dengan berbagai jenis cairan manis dan krim meja. Ini bisa disajikan sebagai hidangan pembuka, lauk, dan sebagai dessert.In Filipina, salad buah dianggap lebih dari dessert bukan hidangan pembuka atau lauk. Versi Filipina dari salad buah memerlukan penggunaan susu kental dan krim meja yang membuat hidangan kaya dan manis.

Salad buah khas Filipina terdiri dari kaleng koktail buah dikombinasikan Cara Membuat Salad Buah dengan susu kental dan krim meja. Namun, ada juga beberapa versi dimana buko atau kelapa muda ditambahkan (ini tidak boleh disalahartikan sebagai salad buko dimana kelapa muda secara eksklusif digunakan).

Ini Resep Salad Buah yang menggunakan bahan-bahan salad buah khas Filipina dengan penambahan buah-buahan lain yang di musim. Selain koktail buah kalengan, nata de coco, stroberi segar, blueberry segar, dan kiwi juga ditambahkan.

Sumber : Cara Membuat Salad Buah