Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Bakso Spesial Dari Daging Sapi Asli Tanpa Borax

Cara Membuat Bakso Spesial Dari Daging Sapi Asli Tanpa Borax - Cara Membuat Bakso - Untuk setiap pon daging, Anda ingin menambahkan tentang segenggam (atau sekitar 1/4 cangkir) remah roti, yang juga membantu menyimpan segala sesuatu bersama-sama. Saya suka menggunakan remah roti segar yang dibuat oleh blitzing sepotong roti basi dalam makanan prosesor-mereka lebih lembut dan mushier dan lebih penyerap seperti itu. (Anda dapat menggunakan segala jenis roti untuk ini, termasuk roti bebas gluten.) Jika Anda tidak ingin membuat remah roti sendiri, pergi untuk panko daripada remah roti kering tradisional; panko memiliki tekstur yang lebih baik.

Untuk kedua rasa dan berbagai tekstur,Cara Membuat Bakso Anda ingin menambahkan jumlah yang sama alliums cincang halus (bawang, bawang merah, dan / atau bawang putih) sebagai remah roti: segenggam (atau 1/4 cangkir) per pon daging yang Anda gunakan. Jika Anda tidak dapat berdiri alliums (atau mungkin Anda alergi?) Anda benar-benar dapat melewatkan mereka, atau menambahkan kurang. Tapi jangan menambah-terlalu banyak akan membahayakan struktur bakso Anda.

Tidak perlu mencampur daging tanah, remah roti, dan alliums bersama-sama belum.Cara Membuat Bakso Hanya mendapatkan semua itu ke dalam mangkuk yang sama dan mulai bumbu. Mulailah dengan taburi baik garam. Dari sana, itu terserah Anda. Saya suka banyak rempah segar (try domba bakso sarat dengan mint cincang, dill, peterseli, jintan dan serpih paprika merah). Untuk penyedap Italia klasik, menambah dosis murah hati parm parutan, beberapa oregano (kering atau segar) dan beberapa peterseli dan lada hitam tanah. Tambahkan sesendok pasta tomat jika itu yang Anda. Atau mempertimbangkan kari, paprika, miso, jahe atau chipotle. Bermain, tapi tidak gila: lebih baik untuk menambahkan terlalu sedikit daripada terlalu banyak. Bagaimana Anda tahu bagaimana itu akan rasa? Kami akan mendapatkan bahwa dalam satu detik, tapi pertama

Sumber : Cara Membuat Bakso .