Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Kue Nastar Spesial Dengan Bahan Nanas Segar

Cara Membuat Kue Nastar Spesial Dengan Bahan Nanas Segar - Cara Membuat Nastar - kali ini saya mewawancarai nenek saya. tentang penggunaan saja prosedur teks. dia mengatakan kepada saya tentang beberapa langkah untuk membuat nastar kue. dia ingat, dia membuat nastar kue selama Idul Fitri tahun lalu. Ini adalah resep kecil yang nenek saya masih rememberingredients:

Pertama, telur Mix, gula, mentega, aduk rata.Cara Membuat Nastar Kemudian, menempatkan tepung jagung, tepung, vanili bubuk, susu bubuk, aduk rata. Setelah itu, mengambil adonan dan bulat itu ukuran adonan seperti bola ping pong dan masukkan jam nanas untuk adonan erat-erat. Kemudian gosok permukaan kue dengan mentega dan kuning telur. Menabur keju parut pada permukaan kue. Akhirnya, nastar susun kue di kue dan menempatkan mereka ke dalam oven dan panggang sampai matang.

Cara Membuat Nastar ia menggunakan pengalamannya prosedur teks saja ketika membuat kue nastar saja. hari pertama ia mencoba, gagal. bentuk tidak bulat sempurna. hari kedua dia mencoba lagi, itu terlalu manis, akhirnya, ia berhasil membuat nastar kue saat ia inginkan. Juga kesabaran menguras cukup ternyata.

Sumber : Cara Membuat Nastar .