Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Coklat Original Diolah Dari Biji Kakao

Cara Membuat Coklat Original Diolah Dari Biji Kakao - Cara Membuat Coklat - Sebagian besar dari kita tidak bisa mendapatkan biji kakao di mana mereka tinggal, atau itu terlalu mahal. Dengan Instructable sederhana ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat cokelat lezat di rumah hanya menggunakan bahan dasar yang semua orang memiliki di rumah atau bisa mendapatkan di supermarket lokal untuk sejumlah kecil uang.Bagi kenyamanan Anda saya menuliskan semua pengukuran dalam metrik dan Amerika sistem, jika saya conver metrik untuk salah amerika beritahu saya.

Cara Membuat Coklat Jadi, baik Anda - atau seseorang yang Anda cintai - mencintai cokelat. Itu tidak mengherankan. Tapi apa yang mengejutkan adalah bahwa cokelat dapat benar-benar menjadi hak food.That kesehatan, kami telah menulis secara luas tentang manfaat yang terkait dengan makan cokelat. (Terutama jenis yang tinggi kakao).

Namun, untuk hari ini, misi kami Cara Membuat Coklat adalah untuk membuat chocolate.You kita sendiri melihat, jenis cokelat kita mendapatkan manfaat dari tidak hal-hal cokelat susu banyak dari kita menyebutnya "cokelat." Itu benar-benar "permen." Tidak, jenis cokelat kita bisa mendapatkan keuntungan dari adalah benar-benar kaya, kualitas tinggi, cokelat rendah gula yang mengandung 85% atau lebih cocoa.But ada beberapa masalah dengan jenis cokelat.

Sumber : Cara Membuat Coklat .