Saturday, August 27, 2016

Bagaimanakah Cara Membuat Pizza ? Yuk Baaca Agar Tahu Resepnya

Bagaimanakah Cara Membuat Pizza ? Yuk Baaca Agar Tahu Resepnya - Cara Membuat Pizza - Membuat pizza Anda sendiri adalah salah satu pengalaman memasak utama. Tidak peduli seberapa cacat, over-sauced atau hangus itu keluar, itu akan selalu berada di liga yang berbeda dengan apa yang Anda dapat mengambil dari bungkus makanan pizza chain.Why? tangan Anda telah di adonan. Mereka sudah membentangkannya, robek, dan ulang itu. Mereka telah menyebar saus, robek mozzarella, dan mereka meluncur semuanya ke dalam oven. Hampir tidak peduli bagaimana keluar!

Ada, bagaimanapun, rahasia sederhana yang akan membantu Cara Membuat Pizza Anda mengubah pizza buatan sendiri rendah hati Anda menjadi sesuatu yang akan membuat tamu Anda terkesiap, dan Jamie chef direktur di restoran spesialis nya, Steve Pooley, adalah di sini untuk membuka rahasia. Dia bekerja di Jamie Fifteen, membuka dan menuju kedua Union Jacks dan Barbecoa, serta Italia situs banyak Jamie. Kami mengundang dia ke kantor untuk membawa kita melalui proses balik pizza buatan sendiri yang sempurna.

Menggabungkan tips ini dengan resep pizza dasar Jamie dan Cara Membuat Pizza apa yang Anda menarik keluar dari oven akan sempurna setiap time.The surfaceFirst, benar-benar bersih permukaan yang kokoh. Memastikan itu kering, tumpukan tepung Anda ke atasnya, dan dalam mangkuk, campurkan air hangat dengan ragi, garam dan gula.

Sumber : Cara Membuat Pizza .