Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Pancake Lezat Untuk Sarapan Pagi Hari

Cara Membuat Pancake Lezat Untuk Sarapan Pagi Hari - Cara Membuat Pancake - Ayak tepung dan garam ke dalam mangkuk dan membuat sumur di tengah. Retak telur ke dalam sumur; tambahkan mentega cair atau minyak setengah susu. Secara bertahap menarik tepung ke dalam cairan dengan mengaduk sepanjang waktu dengan sendok kayu sampai semua tepung telah dimasukkan dan kemudian mengalahkan baik untuk membuat adonan halus. Aduk dalam sisa susu. Atau, mengalahkan semua bahan bersama-sama selama 1 menit dalam blender atau food processor. Biarkan selama sekitar 30 menit, aduk lagi sebelum menggunakan.

Untuk membuat pancake, memanaskan penggorengan berbasis berat kecil sampai sangat panas dan kemudian kecilkan api sampai sedang. Olesi dengan minyak dan kemudian sendok di cukup adonan untuk melapisi dasar panci tipis (sekitar 2 tablsp.), Cara Membuat Pancake Memiringkan panci sehingga campuran menyebar merata. Masak di atas api sedang selama 1-2 menit atau sampai adonan terlihat kering di atas dan mulai coklat di tepi. Membalik pancake di atas dengan pisau palet atau ikan slice dan masak sisi yang kedua.

Belok ke piring, mengolesi dengan sedikit mentega, taburi gula dan perasan air lemon atau mengapa tidak mencoba beberapa saran kami yang lain untuk topping manis dan gurih.

Sumber : Cara Membuat Pancake .