Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Telur Asin Dengan Variasi Rasa Berbeda

Cara Membuat Telur Asin Dengan Variasi Rasa Berbeda - Cara Membuat Telur Asin - Pernah Berkunjung ingin membuat telur asin sejak saya mulai blog, tapi aku tidak bisa menemukan telur itik segar di mana saja. telur itik yang jauh lebih baik untuk digunakan dalam membuat telur asin karena kerang yang sulit mereka yang memberi mereka kehidupan rak lagi. Mereka juga memiliki kuning yang lebih besar untuk rasio putih dibandingkan dengan telur ayam. Seperti yang Anda tahu, itu adalah kuning telur yang paling penting dalam telur asin sehingga kuning telur bebek besar akan lebih baik ... tapi aku tidak yakin apakah saya akan pernah menemukan telur bebek di sini, jadi saya memutuskan untuk hanya menggunakan telur ayam. Seperti yang diharapkan, kuning telur ayam asin saya tidak berubah seperti krim, granular, dan berminyak dibandingkan dengan toko membeli telur asin bebek ... tapi aku memberitahu yah, anak perempuan saya yang tidak begitu doyan makan asin telur, menyukainya! Mengapa? Karena mereka tidak terlalu asin. Itu sebenarnya hal terbaik tentang membuat telur asin Anda sendiri di rumah. Anda selalu dapat mengontrol bagaimana asin Anda ingin mereka menjadi dengan melakukan uji rasa mulai hari ke-21 setelah merendam dalam air garam.

Cara Membuat Telur Asin Di Filipina, cara tradisional membuat telur asin adalah dengan metode tanah liat asin, tetapi menggunakan tanah liat adalah sedikit rumit, jadi saya tidak akan merekomendasikan bahwa untuk buatan sendiri telur asin. Metode brining lebih nyaman dan cara yang paling umum digunakan dalam pembuatan telur asin di rumah. Satu-satunya bagian yang sulit adalah menunggu 3-4 minggu untuk menyelesaikan proses brining. Saya pernah membaca bahwa Shao Hsing memasak anggur bisa membantu menghasilkan kuning berwarna brilian --- itu, saya akan mencoba waktu berikutnya. Untuk saat ini, saya akan menikmati kebaikan buatan sendiri telur ayam asin saya. Pekan Suci di sini, jadi saya bisa menggunakan beberapa telur asin untuk menemani ikan yang kita akan makan sepanjang minggu. :)

Cucilah telur kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kertas. Hati-hati menempatkan mereka dalam sebuah guci besar bersih. Dalam panci di atas api sedang, membawa air mendidih. Tambahkan garam sambil diaduk sampai air sudah jenuh dan garam tidak bisa lagi larut. Hapus dari panas. Biarkan larutan air garam untuk benar-benar dingin sebelum menuangkan dalam toples. Untuk membantu telur tetap terendam, mengisi kantong plastik kecil dengan air, segel itu dan meletakkannya di atas telur sebelum menempatkan tutup jar.

Sumber : Cara Membuat Telur Asin .