Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Brownies Kue Lembut Bercita Rasa Lezat

Cara Membuat Brownies Kue Lembut Bercita Rasa Lezat - Cara Membuat Brownies - Pelajari cara membuat brownies ganja-diresapi dengan ini sederhana dan lezat brownies recipe.Weed sering makanan pertama yang datang ke pikiran ketika Anda berpikir ganja edibles.Luckily, Anda tidak perlu menjadi seorang koki profesional untuk memasak lezat batch brownies, tetapi ada beberapa poin penting yang perlu Anda ketahui. Mari kita mulai dengan dasar-dasar.

Cara Membuat Brownies Membuat Cannaoil / CannabutterIf Anda hanya membuang ganja mentah menjadi brownie adonan, Anda salah melakukannya. "Tubuh kita tidak dilengkapi untuk mencerna materi tanaman seperti itu. Ketika orang-orang hanya membuang gulma ke dalam brownies, pertama-tama itu tidak akan membuat Anda terlalu tinggi, "kata JeffThe420Chef, penulis ganja buku resep The 420 Gourmet: The Peningkatan Art of Cannabis Cuisine.

Metode yang juga akan menyebabkan Cara Membuat Brownies mengerikan mencicipi brownies.Before membuat campuran brownies, Anda harus terlebih dahulu menanamkan ganja dengan minyak atau mentega -. tapi ada cara yang benar untuk melakukan hal ini "Jika Anda hanya membuang rumput ke dalam panci, Anda tidak akan memiliki pengalaman yang sama, "Jeff menjelaskan.

Sumber : Cara Membuat Brownies .