Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Steak Daging Sapi, Dapat Diganti Daging Lainnya

Cara Membuat Steak Daging Sapi, Dapat Diganti Daging Lainnya - Cara Membuat Steak - Jika Anda memasak untuk mengesankan dan hanya tender, juicy steak akan dipotong, jangan tertipu menghabiskan fortune.Beyond banyak digemari fillet, sirloin, rib-eye dan pantat, ada dunia diremehkan, baik steak -nilai yang serius akan memberikan di depan rasa.rok sayap, rok tebal dan rok tipis semua lezat dan pasti patut dicoba, tapi di sini kita fokus pada Jamie favorit - bulu steak (juga dikenal sebagai steak besi datar). Penuh rasa indah, tekstur dan marbling lemak, bulu steak ukuran yang baik untuk meninggalkan Anda puas. Meminta daging Anda untuk menghapus hak otot tangguh di tengah-tengah itu, dan Anda akan siap untuk pergi.

Tapi pertama, ada beberapa panduan yang perlu diingat jika Cara Membuat Steak Anda ingin memasak steak yang sempurna, mana memotong Anda choose.Before Anda mulai, dapatkan steak dari kulkas dan memungkinkan untuk datang ke suhu kamar sekitar satu jam sebelum memasak - menggoreng atau memanggang dari dingin akan menghentikan panas dari penetrasi ke tengah sebagai efisien. Anda juga perlu memastikan pan Anda, wajan atau barbekyu super panas sebelum Anda mulai - ini akan membantu untuk caramelise daging, penting untuk kerak lezat.

Cara Membuat Steak Selama memasak, bertujuan untuk memasak steak Anda menengah-langka untuk media - lagi dan Anda akan ditinggalkan dengan sepotong sulit daging. Mengubahnya setiap menit atau lebih akan memastikan Anda mendapatkan memasak benar-benar bahkan cook.After, biarkan untuk beristirahat dan gosok dengan minyak zaitun extra virgin sedikit atau mentega untuk luar biasa, steak.Remember berair tips ini, dan Anda akan mendapatkan hasil yang bagus setiap kali. Untuk membuatnya lebih mudah, ikuti langkah-langkah sederhana:

Sumber : Cara Membuat Steak .