Saturday, August 27, 2016

Tahukah Anda Ternyata Cara Membuat Donat Sungguh Mudah, Mari Baca

Tahukah Anda Ternyata Cara Membuat Donat Sungguh Mudah, Mari Baca - Cara Membuat Donat - Aku tidak tahu, aku semacam mendapatkan perasaan bahwa donat ini tampak sedikit lebih menarik daripada sarapan Anda juga. Maksudku, itu Senin dan semua. Tetapi jika Anda sarapan lebih baik daripada donat mengkilap buatan sendiri, bisa saya minta apa yang Anda memiliki?

Cara Membuat Donat Aku sudah lama ingin membuat nyata, goreng, gula, kuno, menghibur, Minggu pagi, biarkan aku menemukan celana lemak saya donat mengkilap untuk ... baik ... pernah. Mereka semua kemarahan sekarang ketika setiap foto lain di Instagram adalah snapshot dari donat yang indah dari roti kota magis. Dan biasanya memiliki sarapan sereal, daging, unicorn, Oreo, atau pelangi icing yang terlibat.

Kembali selamanya lalu di tur buku Cara Membuat Donat saya, saya bergabung dengan massa dan berhenti di tidak 1, tidak 2, tidak 3, tapi 4 toko donat yang berbeda antara Seattle dan Portland. Ini seperti sebuah dunia donat heran di sana. Menganggap saya selamanya cemburu, Anda doughnut jenius! Top Pot donat yang mudah favorit saya, jadi aku kembali keesokan harinya seperti total atas Pot groupie dan membeli buku masak mereka. Sudah menatapku selamanya, jadi aku akhirnya sampai menciptakan roti ala mengkilap donat di rumah minggu lalu. Whaaaat membawa saya selama ini. Hasilnya adalah hanya yang paling sempurna lembut, ragi, hangat, dan konpeksi manis yang pernah melakukan rahmat meja saya.

Sumber : Cara Membuat Donat .