Saturday, August 27, 2016

Berikut Resep Dan Cara Membuat Jamur Crispy Yang Benar

Berikut Resep Dan Cara Membuat Jamur Crispy Yang Benar - Cara Membuat Jamur Crispy - Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak suka jamur, tapi aku punya kecurigaan bahwa mereka hanya belum pernah mereka dimasak dengan benar. Yang benar, kadang-kadang jamur dapat berubah licin (yang tidak selalu hal yang buruk), tapi memasak mereka sehingga mereka nikmat renyah dan kenyal sebenarnya sangat mudah. Yang dibutuhkan adalah kesabaran. Aku mengambil beberapa jamur yang indah sementara di Brighton Beach hari lain, dan aku akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya.

Hal pertama yang pertama Cara Membuat Jamur Crispy - membersihkan jamur. Jamur tumbuh di tanah dan kotoran, sehingga mereka perlu dibersihkan sebelum dimasak. Jangan percaya mitos urban tentang tidak mencuci jamur; itu harus dilakukan. Beri mereka cepat bilas sebelum memasak, dan kemudian menyeka mereka dengan handuk kertas untuk mengeringkannya dan menghapus kotoran. Dalam besar, panci dangkal memanaskan minyak zaitun. Jika jamur Anda dalam potongan besar, potong menjadi potongan. Biarkan minyak zaitun benar-benar panas, dan kemudian tambahkan jamur.

Sekarang bagian yang sulit: melakukan apa-apa Cara Membuat Jamur Crispy. Biarkan jamur memasak. Tentu, Anda dapat memberi mereka aduk cepat setelah mereka masuk, untuk memastikan bahwa semua dari mereka adalah minyak menyentuh, tapi kemudian berjalan pergi. Hanya meninggalkan mereka sendirian. Anda bahkan tidak harus melihat mereka, tetapi Anda harus mendengarkan mereka. ya, mendengarkan mereka. Anda akan mendengar perubahan suara jamur memasak seperti cairan memasak keluar. Ketika Anda mendengar suara itu (dan Anda akan melihat perbedaan), aduk jamur lagi sehingga bagian mentah di atas sekarang di bawah, di mana minyak adalah. Jamur harus browning baik pada saat ini.

Sumber : Cara Membuat Jamur Crispy .