Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Nasi Kuning Gurih Dengan Bahan Alami

Cara Membuat Nasi Kuning Gurih Dengan Bahan Alami - Cara Membuat Nasi Kuning - Kami adalah pemakan beras besar di rumah saya dan salah satu spesialisasi saya adalah nasi kuning Latin. Ini adalah lauk yang lezat untuk setiap ayam atau daging hidangan! Banyak orang mengatakan kepada saya mereka tidak bisa membuat nasi, ini adalah metode bukti bodoh untuk membuat sempurna berbulu beras setiap kali!

Dalam panci berat media dengan tutup ketat pas, minyak panas dengan api sedang dan daun Cara Membuat Nasi Kuning bawang tumis, ketumbar dan bawang putih selama sekitar 2 menit. Tambahkan tomat dan tumis menit lagi. Tambahkan nasi dan tumis 2 menit lagi, sambil diaduk. Tambahkan air, kubus bullion dan sazón. Rasa air garam dan menambahkan lebih secukupnya. Biarkan air mendidih pada api yang tinggi aduk sekali.

Ketika air mendidih ke bawah dan hanya skims atas nasi, putar api sangat rendah dan menutupi 15 menit. uap akan memasak beras sehingga tidak membuka. Setelah 15 menit, tutup api off dan biarkan duduk setidaknya 5 menit. Ini akan selesai memasak nasi tanpa membakar bagian bawah.

Sumber : Cara Membuat Nasi Kuning