Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Pastel Sebagai Jajanan Lezat Berisi Aneka Rasa

Cara Membuat Pastel Sebagai Jajanan Lezat Berisi Aneka Rasa - Cara Membuat Pastel - Pastel adalah makanan jari populer ditemukan di Brazil, dari botecas pantai kelas atas untuk menggoreng ayah dipasang di darurat dapur VW Kombi. Resep ini untuk adonan dapat dibuat hari sebelumnya dan kemudian didinginkan. Tambalan sangat bervariasi tetapi tiga pilihan tradisional keju mozzarella, berpengalaman jar atau daging sapi kecokelatan dengan bawang putih cincang dan bawang. Anda bahkan tidak perlu deep fryer, wajan berguna akan melakukan trik.

Cara Membuat Pastel Dalam mangkuk besar, menggabungkan tepung, kuning telur, margarin dan baking powder. Sedikit hangat susu dan campur dengan 2 sendok makan air dan garam. Tambahkan ke campuran tepung, aduk rata dan uleni well.If diperlukan, mengatur konsistensi adonan dengan menambahkan tepung sedikit (untuk adonan sangat lembut) atau susu (untuk adonan sangat kaku). Bekerja adonan sampai lembut tapi tidak lengket.

Biarkan adonan untuk beristirahat selama sekitar Cara Membuat Pastel 15 minutes.On permukaan berupa serbuk, roll adonan dengan 1/8-inci tebal dengan menggunakan rolling pin dan dipotong menjadi sekitar 4 inci squares.Stuff adonan dengan mengisi sesuai selera Anda. Gunakan ujung jari Anda untuk menjalankan tetesan air di sekitar tepi adonan dan kemudian tekan bersama-sama menggunakan garpu garpu untuk membuat berkerut sebuah seal.Heat panci minyak di atas api sedang-panas tinggi sampai sekitar 350 F. Tambahkan pastel disegel dan goreng sampai berwarna cokelat keemasan.

Sumber : Cara Membuat Pastel .