Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Tahu Dari Kedelai Alami Lezat Hasil Spesial

Cara Membuat Tahu Dari Kedelai Alami Lezat Hasil Spesial - Cara Membuat Tahu - Tofu Atau Tahu adalah salah satu makanan yang tampaknya menakutkan untuk membuat di rumah, tapi sebenarnya lebih mudah daripada yang Anda harapkan dan layak usaha. Orang-orang telah membuat tahu selama ribuan tahun. Ini berasal di Cina lebih dari 2.000 tahun yang lalu. Fakta bahwa kacang kedelai dadih, dari semua makanan menarik yang terdengar, membuat semua jalan dari Cina kuno untuk Chipotle ini Tofu Sofritas berarti ada sesuatu yang serius khusus tentang makanan kesehatan ini. Jadi kami pikir sudah saatnya kita semua belajar bagaimana membuatnya dari awal.

Membuat tahu sebenarnya sama halnya dengan membuat keju! Tinggal bersama kami di sini. Ini melibatkan mengental "susu" - susu kedelai, yaitu. Langkah pertama adalah merendam kedelai kering semalam dan pencampuran kacang dengan air untuk menghasilkan susu kedelai Anda sendiri. Selanjutnya, Anda tambahkan garam, enzim atau asam untuk mengental cairan kedelai.Cara Membuat Tahu Kemudian Anda tekan cairan untuk menghapus whey cair, dan kau pergi dengan dadih. Tidak terdengar begitu buruk, benar?

Cara Membuat Tahu koagulan Anda adalah zat yang akan mengentalkan susu kedelai. Anda dapat menggunakan asam, seperti jus lemon atau cuka, atau garam. Nigari, yang merupakan magnesium klorida, populer di Jepang, dan kalsium klorida populer di Amerika Utara. Mengental susu kedelai menghasilkan dua oleh produk: dadih dan whey cair. Menambahkan koagulan perlahan, secara bertahap, membuat dadih pulen.

Sumber : Cara Membuat Tahu .