Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Susu Kedelai Dengan Hasil Yang Spesial

Cara Membuat Susu Kedelai Dengan Hasil Yang Spesial - Cara Membuat Susu Kedelai - Ini sangat mudah untuk membuat susu kedelai di rumah. Jika Anda membuat susu kedelai setiap hari Anda mungkin menemukan pembuat susu kedelai otomatis (mesin susu juga disebut kedelai) seperti Soyajoy, Soylife, Miracle, Soyquick, Soyawonder atau Star Vegan sangat membantu.

Bersihkan kacang kedelai dan rendam dalam air selama 10-16 jam. Meskipun tidak diperlukan,Cara Membuat Susu Kedelai Anda dapat menghapus lambung akan meremas kacang kedelai dan pembilasan lambung longgar dengan air. Melepaskan lambung membuat proses ekstraksi lebih efisien. Sebuah alternatif untuk memecahkan kacang kedelai sebelum berendam. Lambung lepas dengan mudah dan dapat dicuci. Ketika Anda menggunakan retak kacang kedelai yang Anda butuhkan sedikit waktu perendaman: 6 - 8 jam.

Cara Membuat Susu Kedelai Memanaskan kacang kedelai akan menghancurkan enzim yang bertanggung jawab untuk pengembangan beany rasa. Pemanasan ini dapat dicapai dengan microwave kacang kedelai direndam basah selama 2 menit.

Sumber : Cara Membuat Susu Kedelai