Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Mie Ayan Spesial Ala Jepang Dan Sekitarnya

Cara Membuat Mie Ayan Spesial Ala Jepang Dan Sekitarnya - Cara Membuat Mie Ayam - Chow Mein dapat dimasak menggunakan berbagai jenis mie termasuk lebar atau tipis mie, potongan mie dan berbagai sayuran seperti wortel, bawang, kubis, paprika hijau, bawang putih kecambah, jamur, dll Ham, telur dan daging kadang-kadang digunakan untuk memasak untuk lebih baik rasa. Resep ini menyajikan Chow Mein dengan daging babi. Selain itu, orang-orang Cina biasanya menambahkan banyak saus garam dan kecap untuk rasa ekstra.

Cara Membuat Mie Ayam 200g mie 100g ramping babi (daging sapi atau telur juga dapat digunakan sebagai gantinya) 150g bawang putih kecambah (kubis atau kacang hijau) 2 kecil peppers1 hijau carrot1 kecil / 2 bawang kecil, cincang jahe cincang bawang esensi dasar chilisalt ayam (stock / kaldu) atau MSG (monosodium glutamat) memasak winesoy saus tomat ketchupcooking oilNote: jumlah bumbu yang tercantum di atas dapat tepat digunakan sesuai selera pribadi seseorang.

A. Bersihkan daging babi. Potong menjadi irisan tebal yang potong tipis. Dimasukkan ke dalam dish.B. Cuci paprika hijau. Potong-potong dan dimasukkan ke dalam dish.C. Kupas dan bersih bawang. Chop menjadi irisan tipis dan dimasukkan ke dalam dish.D. sebuah Snip peduncles dari kecambah bawang putih. Potong menjadi 2-3 bagian panjang cm. Dimasukkan ke dalam hidangan setelah washed.E. Cuci dan kupas wortel. Potong tipis. Dimasukkan ke dalam piring.

Sumber : Cara Membuat Mie Ayam .