Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Warna Warni Rasa Nikmat

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Warna Warni Rasa Nikmat - Cara Membuat Bolu Kukus - Tak seorang pun pergi ke sebuah restoran Cina untuk pencuci mulut. produk susu seperti krim dan mentega, sehingga penting untuk kue, yang jarang di Cina sampai beberapa tahun terakhir. Bahkan saat ini, oven tidak biasanya ditemukan di dapur Cina. memperlakukan tradisional Cina yang dibuat pada kompor - barang goreng seperti manis, bola biji wijen kenyal dibuat dengan tepung beras, atau memperlakukan dikukus seperti lengket Tahun Baru Cina tepung beras kue yang disebut nian gao. Lebih dekat dengan ide Barat makanan penutup adalah ini lembut, kenyal sponge cake yang dibuat hanya dengan telur, gula dan tepung.

Cara Membuat Bolu Kukus Di Amerika, mengukus sebagai teknik memasak cukup banyak terbatas pada sayuran. Tetapi Cina tahu bagaimana membuat penggunaan metode serbaguna ini - dengan ikan yang lezat kukus, lembab ayam kukus, dan, terutama, array yang luas dari pangsit dan savories seukuran gigitan lainnya ditumpuk di menara kapal uap bambu di dim sum.

Selama 20-an di New York City, Cara Membuat Bolu Kukus tidak ada weekeend dim sum tamasya ke Chinatown adalah lengkap tanpa kue bolu kukus untuk dibawa pulang - beberapa dolar untuk persegi sehingga raksasa yang bahkan setelah menarik dari manis, gigitan enak sepanjang perjalanan pulang saya akan masih memiliki banyak untuk camilan hari itu dan bahkan mungkin berikutnya.

Kukus kue bolu adalah langka dim sum item yang mudah dibuat di rumah.Cara Membuat Bolu Kukus Ini memiliki pegas dari malaikat makanan kue tetapi rasa lebih lengkap, seperti telur dadar biasa dibandingkan dengan satu putih telur. Italia / Perancis sepupu sponge cake-nya, Genoise, bisa kering, tapi mengepul membuat versi Cina lebih lembut dan lembab, bahkan tanpa mentega menambahkan banyak kue Genoise.

Sumber : Cara Membuat Bolu Kukus .