Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Spaghetty Spesial Tanpa Ribet

Cara Membuat Spaghetty Spesial Tanpa Ribet - Cara Membuat Spaghetty - Dulu bahwa membeli spaghetti kering berarti memilih merek, tapi sekarang pilihan banyak. Gandum dan multigrain spaghettis menawarkan lebih banyak serat daripada berbagai semolina tradisional. pasta sayuran, seperti bayam atau bit, tambahkan opsi warna-warni. Dan untuk makanan bebas gluten, mencari spaghetti jagung, beras, atau quinoa. Sebagai panduan, angka 8 ons mentah spaghetti kering selama empat porsi main-dish (4 cangkir) atau 2 ons kering spaghetti per porsi. Toko kering spaghetti dalam paket atau dalam wadah tertutup di tempat yang sejuk dan kering sampai 1 tahun.

Isi panci besar dengan banyak air dingin (menggunakan 3 liter air selama 4 sampai 8 ons spaghetti kering). Jika diinginkan, tambahkan sedikit garam ke air untuk bumbu. Beberapa orang menambahkan satu sendok makan minyak zaitun atau minyak goreng ke dalam air untuk menjaga spaghetti saling menempel, tapi ini tidak diperlukan selama Anda menggunakan air yang cukup dan aduk spaghetti sesekali saat memasak. Kelemahan dari menggunakan minyak dalam air adalah bahwa ia cenderung untuk menjaga saus dari mengikuti pasta. Bawa air sampai mendidih.

Ketika spaghetti dilakukan, tiriskan dalam saringan dan kocok dengan baik untuk membuang kelebihan air yang akan membuat saus berair. Jangan bilas spaghetti karena menghilangkan lapisan cahaya pati yang membantu saus dan bumbu melekat. Pasta terus memasak setelah menguras, jadi cobalah untuk melayani immediately.Tip: Jika spaghetti Anda terkuras perlu duduk sebelum menggunakan, kembali ke memasak pan hangat (off panas), melemparkannya dengan sedikit mentega atau minyak zaitun untuk mencegah menempel, dan penutup sampai 15 menit.

Sumber : Cara Membuat Spaghetty .